Social Icons

Pages

Monday, January 14, 2013

[luarrrrr Biasa Gan] 1 Kalimat Singkat Tapi Menusuk



Minggu lalu pas ane perjalanan pulang ke bandung (dr jkt), ane mampir di rest area, lupa di KM-berapa. Abis makan siang, ane buru2 mo shalat dzuhur karena dah telat waktu jam 14.15an. Setelah wudhu, ane jalan menuju mushalla/mesjid, ternyata ane nemu sesuatu.... singkat tapi menohok ane gan.....

Spoiler for ada yang aneh ngga??:

[imagetag]

Spoiler for ...............:

[imagetag]

KATA-KATANYA SEDERHANA TAPI MENGGUGAH

=11188295

Sumber

#adf342

Title Post: [luarrrrr Biasa Gan] 1 Kalimat Singkat Tapi Menusuk
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: garenx

Terimakasih sudah berkunjung di blog saya, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 comments:

Post a Comment