Social Icons

Pages

Wednesday, October 31, 2012

Film yang Mengangkat Seks yang Vulgar

Film yang Mengangkat Seks yang Vulgar>>>



[imagetag]

Howard Hughes menggabungkan rekaman pertempuran udara yang menakjubkan dengan sesuatu yang jauh lebih kontroversial daya tarik seks dari Jean Harlow. Film yang paling mahal dibuat sampai film 'Gone With The Wind,' Angels menampilkan adegan panas Harlow Helen dalam gaun backless dan bahkan sekilas tampil bugil (meskipun sangat singkat dari samping). Kita cenderung menganggap hari-hari itu sangat munafik reaksinya mungkin begitu, tapi filmnya tidak.



[imagetag]

Cerita kriminal yang membentuk dasar untuk film noir klasik Billy Wilder, yang menawarkan cerita tentang perzinahan, korupsi dan pembunuhan. Daya tarik seks disampaikan oleh Barbara Stanwyck, yang dengan mudah menggambarkan seorang wanita yang bebas dan cantik serta tidak takut untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Mungkin tidak ada seks yang sebenarnya, tapi ada banyak nafsu.



[imagetag]

Salah satu film bioskop yang menampilkan tema seksual, 'Postman' telah dibuat ulang beberapa kali, membuatnya menjadi semakin terbuka. Tapi dalam versi ini, dengan Lana Turner yang berperan sebagai istri pemilik kafe yang berpakaian putih bersih (selalu berpakaian minim) dan berperan sebagai wanita yang menggoda, dengan mudah menjadi yang terbaik.



[imagetag]

Berdasarkan drama Tennessee Williams yang terkenal, 'Streetcar' mengeksplorasi tema dewasa, bahkan lebih kegilaan, pemerkosaan, kekerasan dan homoseksualitas dengan perjuangan Blanche di tangan Stan (Marlon Brando yang muda dan tampan). Dianggap sebagai film yang 'menjijikkan' pada saat itu oleh pihak sensor Production Code, film itu pun diedit dan direstorasi beberapa tahun kemudian.



[imagetag]

Barangkali merupakan film buatan Amerika yang paling kotor yang pernah ditayangkan secara sah!' Majalah Time ketika mengulas dan memberikan sanksi dengan nilai C (untuk film yang dikecam), membuat para pemilik bioskop membuangnya. Komedi seksual gelap tersebut tetap membuat aktris Carol Baker mendapatkan sebuah nominasi Oscar.



[imagetag]

Buku Vladimir Nabokov sudah cukup penuh dengan skandal, namun dengan Stanley Kubrick mempekerjakan Sue Lyon yang berusia 15 tahun sebagai obyek narator dan kamera, membuatnya menjadi berita utama. Saat adegan bugil, digunakanlah peran pengganti yang usianya lebih tua, namun idenya tersebut masih jadi bahan perbincangan yang panas hingga saat ini



[imagetag]

Masih dianggap sebagai yang pertama dan satu-satunya –film seks yang dirilis secara luas berkat adegan bugilnya, 'Cowboy' mungkin memiliki materi pelajaran yang kotor, tetapi juga salah satu karya yang paling dewasa dan bagus yang pernah dibuat, berkat sutradara John Schlesinger.



[imagetag]

Lagi-lagi Marlon Brando, kali ini sebagai pria yang lebih tua merayu seorang wanita muda (Maria Schneider). Film itu menjamin reputasi sutradara Bernardo Bertolucci sebagai pembuat film yang mumpuni. Pasangan tersebut melakukan adegan seks secara konstan di layar, meskipun film tersebut saat ini masih terkenal karena adegan seks dengan penggunaan mentega yang kontroversial yang sangat berbeda tipis antara seks dan pemerkosaan



[imagetag]

Film bertema kejahatan atau noir sekali lagi memberikan setting untuk cerita tentang kekuatan seksual dan nafsu sebagai pengacara yang naif William Hurt yang sangat tergoda oleh Kathleen Turner, seorang istri orang yang kaya yang bosan dan ingin menyingkirkan istrinya. Bagaimana dia mencapai hal ini? Banyak melakukan seks. Ya, itu cerita yang lumrah.



[imagetag]

Paul Verhoeven dan penulis Joe Eszterhas tidak pernah tahu kapan berhenti untuk melewati batas. Meskipun sedikit menawarkan adegan bugil dan lebih banyak menampilkan cerita daripada kekacauan mereka, film itu sama buruknya dengan film 'Showgirls', 'Instinct' membawa rasa penasaran penonton untuk meraba tubuh Sharon Stone di layar.



[imagetag]

Cerita Patrice Chereau tentang dua jiwa tersesat yang bertemu untuk melakukan seks menunjukkan seberapa jauhnya film independen modern bisa melewati batas. Dengan banyaknya adegan bugil yang frontal, film itu memunculkan berbagai perbincangan di antara para kritikus dan penonton.



[imagetag]

Cerita eksperimental Michael Winterbottom dari sebuah romansa yang diputarbalikkan, tidak akan diingat karena jalan ceritanya yang bagus, namun fakta menyebutkan bahwa aktor Kieran O'Brien dan Margo Stilley sebenarnya saling berhubungan seks. Akhir dari ketabuan sudah benar-benar hilang.

sumber: http://hiburan.plasa.msn.com/film-yang-mengangkat-seks-yang-vulgar
#adf342


Title Post: Film yang Mengangkat Seks yang Vulgar
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: garenx

Terimakasih sudah berkunjung di blog saya, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 comments:

Post a Comment