Social Icons

Pages

Wednesday, October 31, 2012

Cara Jitu Tingkat Keperkasaan Pria di Ranjang





[imagetag]


Testosteron yang ada dalam tubuh pria, merupakan salah satu zat yang sangat vital bagi kaum Adam. Meski sudah berumur 70 tahun, pria bisa melakukan aktifitas seks sebanyak tiga kali seminggu. Hal itu dijelaskan oleh dokter ahli kesehatan kulit, Dr Deby Vinski.

Dr Deby Vinski juga menjelaskan kalau male testosteron atau biasa disebut sebagai Power Of A Man, memiliki zat anti bodi terhadap penyakit.

" Fungsi testosteron lainnya juga untuk menjaga jantung, pembuluh darah, dan memori agar tetap sehat. Fisrafet (perut buncit pada pria) akan bertambah jika testosteron menurun,"jelas Dr Deby Vinski di grand opening, Perfect Beauty, Haute Couture, Anti Aging Centre, di Jl Taman Gandaria V, Selasa (9/11/2010).

Fungsi lain dari testosteron menurut Dr Deby Vinski adalah untuk meningkatkan kecepatan berbentuknya otot saat pria berolahraga. Oleh karena itu jika menguji testosteron, Dr Deby Vinski mengatakan libido pria akan cepat naik.

" Kalau testosteron pria lagi di tes pasti libido membesar. Termasuk organ-organ tubuh pria lainnya (otot dan kemaluan), gimana.? udah hot.? mau yang lebih hot..? klik disini
#adf342


Title Post: Cara Jitu Tingkat Keperkasaan Pria di Ranjang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: garenx

Terimakasih sudah berkunjung di blog saya, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 comments:

Post a Comment