Social Icons

Pages

Saturday, February 2, 2013

5 Sikap Wanita Saat Berpacaran Yang Bikin Pria Kabur



[imagetag]

Walaupun sudah berstatus sebagai pacar, bukanberarti Anda bisa membicarakan semua hal di awal hubungan. Ketahui lima topikpercakapan yang justru membuat pria menjauhi Anda, yang dikutip dari Gal Timeberikut ini:

1. Mantan Pacar

Pembicaraan mengenai mantan pasti pernahmuncul dalam percakapan Anda dan pacar. Tak jarang pula hal ini justru memicupertengkaran. Sesekali Anda boleh membicarakannya untuk mengambil pelajarandari masa lalu, namun ketika pembicaraan tentang mantan ini terusdiulang-ulang, hanya akan membuat pacar Anda jenuh. Walaupun yang Andabicarakan adalah keburukannya, itu hanya memperjelas bahwa Anda masih pedulidengan cinta lama.

2. Pembicaraan Tentang Anak

Komitmen adalah hal yang tidak mudah bagisebagian pria, dan pembicaraan mengenai anak adalah keputusan yang buruk ketikaAnda membicarakannya di awal hubungan. Ya, semua orang tentu ingin punya anak.Walaupun Anda memikirkan hal itu, namun lebih baik menyimpannya sendiri ataubicarakan dengan teman wanita Anda. Jika hubungan Anda dan si dia sudah mantap,jadikan pembicaraan mengenai hal ini menjadi lebih ringan sehingga dia tidakmerasa tertekan.

3. Pertemuan dengan Orangtua

Bertemu dengan orangtua adalah sebuah langkahbesar dalam hubungan. Jika si dia merasa belum siap untuk hal itu, bukanberarti dia tidak serius dengan hubungan ini. Tak perlu memaksanya denganmembicarakan hal ini, apalagi di awal hubungan.

4. Gaya Hidup Si Dia

Setiap orang memiliki kepribadian yangberbeda, dan saat Anda memutuskan menjalin hubungan dengannya, berarti Andasiap menerima pasangan apa adanya. Tidak perlu Anda memintanya mengubah caraberpakaian, mengatur makanannya, menyuruhnya pergi ke tempat fitnes, atau hallainnya yang kebanyakan teman pria Anda lakukan. Jangan sampai Anda mempunyaipikiran bahwa dia akan sempurna, jika ia berubah.

5. Pengakuan Sebagai Pacar

Umumnya pria lebih santai dalam masalahhubungan dan kurang suka mengumbar hal itu di media sosial. Dia sudah menjadimilik Anda tanpa harus mengganti status Facebooknya, atau saling berkirimmention romantis di Twitter. Anda tidak bisa memaksanya untuk menunjukkan rasasayang di media sosial atau ia justru akan menjauhi Anda.

Sumber

#adf342

Title Post: 5 Sikap Wanita Saat Berpacaran Yang Bikin Pria Kabur
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: garenx

Terimakasih sudah berkunjung di blog saya, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 comments:

Post a Comment